Kepada para Customer pembeli yang Terhormat, RositaShop, berikut kebijakan dan Cara  retur di Toko kami.
Tidak ada orang yg sempurna di dunia ini. Kebenaran dan Kesempurnaan Hanya Milik ALLAH SWT. Kita berusaha semaksimal mungkin untuk meminimalkan kesalahan yang ada. Namun kita sadar juga manusia ada keterbatasan. Dari banyaknya pengiriman yang ada, error dan kesalahan dalam pengiriman itu pasti ada dan bisa terjadi dan sekian persen dalam pengiriman bisa terjadi. Namun hal ini bukanlah suatu hal yang benar-benar disengaja, benar-benar di luar batas kemampuan kita sebagai manusia. Oleh karena itu apabila memang terjadi error, kami juga harapkan untuk mengirimkan keluhan Kepada Kami via PM.
Anda sopan kami segan. Komplainlah dengan baik maka kami akan melayani dengan baik. Hindari Komplain dengan nada menuduh, memaksa, mengancam, menyindir, mengejek, menghina dan lain-lain yang bersifat negatif karena tidak akan dilayani. Segala keluhan kita akan usahakan layani tapi adanya beberapa pertimbangan juga, khususnya barang-barang yang tidak dapat ditukar atau dikembalikan dengan alasan apapun.
  1. Barang gagal atau cacat produksi dari produsen bukan tanggung jawab seller untuk menggantinya. serta Barang yang rusak karena kesalahan pengiriman akan kami identifikasi terlebih dahulu karena Barang sebelum dikiri sudah di Cek dan dalam kondisi Baik.
  2. Komplain hanya bisa dilakukan via pm maksimal 2 x 24 jam dari tanggal penerimaan atau delivered barang di status tracking jne atau pos dengan menyebutkan no invoice order. Lebih dari 2 x 24 jam kami anggap barang sudah di terima dengan baik.
  3. Pengembalian barang akan dikirimkan ke alamat kami (akan di berikan info mengenai alamat pengiriman)
  4. Ongkir retur pp sepenuhnya ditanggung pembeli, (dengan alasan kesalahan apapun misalnya barang cacat produk dari pabrik, untuk itu mohon dipertimbangkan kembali untuk harga barang dan ongkir yang tidak sepadan).
  5. Barang retur diterima maksimal 5 x 24 jam dari tanggal delivered dan sebelum review.
  6. Barang pengganti akan dikirimkan setelah barang retur diterima, setelah pembeli order untuk ongkir retur ke sini:
Komplain harus disertai :
  • nomor invoice
  • kirimkan foto yg bertuliskan rincian atau catatan yg ada di balik kertas alamat pengiriman box paket, yang berisi rincian order dan bekas kardus packing atau pembungkusnya
  • Komplain yang tanpa menyertakan bukti foto, tidak bisa kami proses.
    Kebijakan dan Ketentuan Untuk Para Customer rositashop
Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya
Best regards ADMIN RositaShop
rositashop

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Ajukan Pertanyaan Terkait Produk Kami Disini. Namun Terkadang Agak Lama Menunggu baru kita Balas. Untuk Fast Respon Bisa Hubungi Via Nomor WA Diatas. Demikian Harap Maklum Terima Kasih Sudah Berkunjung.
Maaf Komentar dengan Akun UNKNOWN / SPAM tidak kami balas

Hormat Kami
Rosita

RositaShop© 2020. All Rights Reserved. rositashop.com
RShop48 Google Blogger Partner Site